HUT Ke-72 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Silaturahim

HUT Ke-72 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Silaturahim - Hallo sahabat TRIK KESEHATAN BIAYA MURAH, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT Ke-72 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Silaturahim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GIGI, Artikel KANKER, Artikel NEWS, Artikel PENYAKIT DALAM, Artikel PENYAKIT KULIT, Artikel SYARAF, Artikel THT, Artikel TUMOR, Artikel UMUM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT Ke-72 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Silaturahim
link : HUT Ke-72 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Silaturahim

Baca juga


HUT Ke-72 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Silaturahim

SUBANG – Dalam rangka HUT ke-72 TNI Angkatan Udara (AU) menggelar  Gebyar Bulan Dirgantara Indonesia (BDI) di Apron Pusdik Terbang Layang (Pusdikterla) Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Minggu (29/4/2018)

Kegiatan didahului acara gowes bareng yang dilepas Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala didampingi Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin dan para pejabat Muspida Kabupaten Subang mengambil titik start di depan Pusdikterla yang di ikuti oleh ribuan penggemar sepeda atau goweser.

Adapun rute gowes kali ini, para peserta dimanjakan dengan trek sepanjang kurang lebih 10 Kilometer, dengan melintasi tiga perkebunan, yaitu kebun singkong, kebun karet, dan kebun tebu.

Danlanud Suryadarma berharap, Bulan Dirgantara Indonesia yang merupakan even tahunan yang juga rangkaian meriahkan peringatan Hut ke-72 TNI AU yang jatuh pada 9 april yang lalu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Salah satunya melalui event bersepeda ini, selain untuk menjaga kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi antara jajaran Lanud Suryadarma dengan institusi lain dan masyarakat di wilayah Purwakarta, Subang, dan Karawang (Purwasuka). "Untuk itu beragam acara telah disiapkan untuk bisa menghibur masyarakat khususnya di lingkungan Lanud Suryadarma," ungkapnya.

Ditambahkan oleh dia sehari sebelumnya telah sukses menggelar lomba mewarnai anak-anak TK/PAUD sekaligus menggelar statistic show (Wisata Dirgantara) dengan menampikan pesawat-pesawat kebanggan Lanud dan lainnya. "Hari ini juga kita selain memberikan hadiah uang pembinaan dan piala kepada para pemenang lomba mewarnai dari Paud dan TK. Mereka juga berkesempatan Joyflight/naik pesawat helikopter jenis Caracal didampingi orang tuanya masing-masing," imbuhnya.

Selanjutnya kata Danlanud, mengenai program Bakti sosial seperti bantuan penerangan lampu kepada masyarakat sampai saat ini tetaplah berlanjut. "Namun kita prioritaskan yang paling membutuhkan yaitu kampung pedalaman yang memang benar-benar tidak mendapatkan penerangan," jelasnya.

Pada kesempatan Kepala Dinas Operasional (Kadisops) Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Khairun Aslam yang juga Ketua Panitia BDI di Lanud Suryadarma menambahkan bahwa pada kegiatan BDI pihaknya telah menyiapkan beragam pertunjukan yang dapat menghibur masyakarat. "Pada kesempatan ini kita tampilkan dynamic pegasus show, ada 6 helikopter EC120B Colibri yang disiapkan dan unjuk kebolehannya dengan beragam atraksi di atas langit. Ada juga paramotor dan terjun payung dari anggota TNI AU," paparnya.

Sedangkan kata Aslam untuk Static Show atau wisata dirgantara pihaknya menyuguhkan pesawat Caracal dari Skadron Udara 8 Lanud Atang Senjaya Bogor, Douphin dari Basarnas, dan pesawat yang legendaris yaitu gelatik dan glender serta Rudal.

Pada kegiatan tersebut juga para pengunjung dan para peserta gowes dihibur dengan penampilan musik pop dan musik dangdut bersamaan dengan pameran bazzar dari para sponsor.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, ketua DPRD Kabupaten Subang Ir Beni, Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, Para Kadis dilikungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D 1 Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring beserta para pengurusnya, para pejabat dan para perwira Lanud Suryadarma, serta undangan lainnya. (Sumber: Penerangan Lanud SDM)



Demikianlah Artikel HUT Ke-72 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Silaturahim

Sekianlah artikel HUT Ke-72 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Silaturahim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT Ke-72 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Silaturahim dengan alamat link https://trikkesehatanbiayamurah.blogspot.com/2018/04/hut-ke-72-tni-au-lanud-suryadarma-gelar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Ke-72 TNI AU, Lanud Suryadarma Gelar Silaturahim"

Posting Komentar