Inilah Pemenang U-13 Subang

Inilah Pemenang U-13 Subang - Hallo sahabat TRIK KESEHATAN BIAYA MURAH, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Pemenang U-13 Subang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GIGI, Artikel KANKER, Artikel NEWS, Artikel PENYAKIT DALAM, Artikel PENYAKIT KULIT, Artikel SYARAF, Artikel THT, Artikel TUMOR, Artikel UMUM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Pemenang U-13 Subang
link : Inilah Pemenang U-13 Subang

Baca juga


Inilah Pemenang U-13 Subang

SUBANG – Ranggawulung FC Subang berhasil menaklukan Panam's FC Pagaden dengan skor 1 – 0 dalam Pertandingan Final Liga Remaja U-13 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kabupaten Subang di Stadion Persikas, Sabtu (28/4/2018). Ranggawulung FC selanjutnya akan mewakili Subang untuk tampil dalam pertandingan Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Liga U-13 ini hasil kerja sama PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Subang dengan Pemuda Persatuan Umat Islam (Pemuda PUI) dalam pembinaan untuk mencari bibit unggul alam olah raga sepakbola di usia 13.

Dalam sambutan penutupan, Ketua Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Subang, wawan Gunawan menyampaikan selamat kepada para pemenang Liga U-13. "Semoga menjadi bekal awal untuk menju jenjang yang lebih tinggi di tingkat provinsi dan membwa nama baik Kabupaten Subang," katanya.

Kemudian dia menyampaikan terima kasih kepada semu pihak yang telah mendukung hinggga kegiatan ini berjalan dengan lancar dari awal hingga penutupan sekarang.

"Paik peserta, kepada PSSI Askab Subang dan Pemkab Subang serta Jajaran pengurus Pemuda PUI dan para donatur," katanya lagi.

Dia berharap sinergi yang telah berlangsung tetap  berjalan dengan baik dalam rangka mencari bibit unggul. "Mudah-mudahan kita terus bersinergi untuk mencri bibit unggul dalam olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Subang," ujarnya.

Hal senada disampaikan Bendaraha Askab PSSI Kabupaten Subang, H. Adang yang menyatakan kerjasma dengan Pemuda PUI dapat terus berlanjut tahun depan. Khususnya kami memohon maaf atas segala kekurangan," katanya.



Demikianlah Artikel Inilah Pemenang U-13 Subang

Sekianlah artikel Inilah Pemenang U-13 Subang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Pemenang U-13 Subang dengan alamat link https://trikkesehatanbiayamurah.blogspot.com/2018/04/inilah-pemenang-u-13-subang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pemenang U-13 Subang"

Posting Komentar